Sabtu, 01 Oktober 2011

bayang mu

Tentang ex-

Bayangmu…
Terasa semakin dekat dengan diriku
Ku tak dapat tampak tanpa kau lebih dulu menghilang
Bayangmu..
Selalu menghantui
Setiap langkah yang kulalui
Ku tak dapat berbelok arah jika tak kau tunjukkan arah
Bayangmu..
Membelengguku hingga merasuk dalam sukma jiwaku
Ku tak dapat cemerlang jika kau tak ku lepaskan
Bayangmu…
Menyebalkan..
Entah sampai kapan!

Keluh kesah pesakitan cinta


Dear God,
Dia datang… ya dia datang lagi. Aku melihatnya lebih sendu dari kemarin. Aku merasakan sesuatu saat aku menatap matanya. Kenapa perasaan ini semakin rentan?
Aku ingin selalu bertemu dia lagi, banyak yang ingin aku tanyakan, dan sepertinya aku pun harus bercerita banyak padanya. Aku merasa aku sudah lama mengenal dia, tapi di mana?

Dear God,
Ada sesuatu antara aku dan dia yang belum bisa aku tebak. Rasanya aku ingin sekali menghukum perasaanku yang tidak benar ini. Aku berada di antara perbatasan,aku tidak ingin tersesat TUhan…. Aku ingin tertidur di atas perapian hingga terbakar hangus tanpa jejak.

Dear God,
Aku tidak mau menghindari kenyataan ini tapi aku ingin menyalakan lilin di koridor hatiku yang sangat gelap. Aku harus menemukan jalan keluar, aku harus keluar dari sini Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar